-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Kelurahan Pastikan Prokes Tetap di Tegakkan

    Alam - Admin 2
    24/03/21, 12:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - untuk memutus penyebaran covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional, bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang sambangi kantor kelurahan Balla kecamatan kabupaten Enrekang. Rabu, (24/03/2021).

    Kegiatan ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Brigpol Hasrul, S.H., dengan menyambangi kantor lurah Balla untuk melakukan koordinasi dan memastikan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap di tegakkan dikalangan perkantoran.

    “Kita sebagai aparat pemerintah khususnya di kelurahan Balla kecamatan Baraka harus ambil andil sebagai contoh kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah agar kita terhindar dari covid-19”. Ucap bhabinkamtibmas diselah-selah perbincangan dengan staf kelurahan.

    Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin s mengatakan bahwa perlunya kesadaran bersama antara masyarakat dan pemerintah yang ada di desa agar sama-sama menegakkan protokol kesehatan dan bhabinkamtibmas selalu melakukan koordinasi serta menyambangi masyarakat nya dengan tetap mematuhi prokes. Katanya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +