-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki Hari Kedua Vaksinasi Polres Bone, Bhayangkari Tak Ketinggallan Ambil Bagian

    Alam - Admin 2
    09/03/21, 15:10 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Vaksinasi Covid-19 hari kedua bagi Personel Polres Bone, bukan saja anggota Polri dan ASN yang ikut, tapi para Pengurus Bhayangkari juga ikut ambil bagian yang dimulai pada pukul 08.00 WITA di Ruang Terbuka Mapolres Bone. Senin 9/3/2021. 

    Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Bone Ny. Ratih Try Handako turut hadir langsung menyaksikan pelaksanaan Program Nasional Vaksinasi Covid 19 Untuk Polri yang Presisi Polres Bone Polda Sulsel, dan pada kesempatan tersebut, ibu dua anak ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bone atas kesediaan memberikan ruang bagi Bhayangkari dalam program nasional ini.

    “Bhayangkari merupakan istri yang sah bagi anggota Polri yang senantiasa setia mendapingi para parajurit Bhayangkara dalam mengembang tugas Negara. Oleh karena itu kami dari Pengurus Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada Kapolres bersama seluruh anggota atas kesediaan memberikan ruang bagi kami dalam aksi program nasional ini,” tutur Ny. Ratih Try Handako 

    Vaksinasi hari kedua berlangsung ramai dengan tetap Protokol kesehatan yang diikuti para Kasubbag, Wakapolsek bersama Kanit jajaran Polres Bone dan para bintara.

    Mengawali vaksinasi, para peserta terlebih dahulu mengikuti skrining dari Tim Vaksinasi Klinik Madising dan arahan dr. Fadilla Fahmi selaku Ketua Tim. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +