-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Polsek Cendana Ikuti Rapat Sosialisasi PPKM Skala Mikro di Kantor Desa

    Alam - Admin 2
    17/03/21, 11:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas polsek Cendana Polres Enrekang, Aipda Muh.Yasser, Nampak Mensosialisasikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di Aula Kantor Desa Cendana, Selasa (16/3/2021) Pagi.

    Selain Camat Cendana , Seluruh Saraf Kecamatan Bahkan Staf  Desa Cendana, Hadir dalam acara sosialisasi tersebut.

    Bhabinkamtibmas polsek Cendana Polres Enrekang, Aipda Muh.Yasser. L, mengatakan, “PPKM skala mikro ini akan menyasar pengendalian penyebaran Covid-19 hingga level terkecil di tingkat RT RW,” Ujar Aipda Yasser.L.

    Sementara Camat Cendana H.Abdullah mengatakan ”Pemerintah Kecamatan Cendana Bersama dengan unsur Forkopimcam di kecamatan Cendana akan terus mendukung program pemerintah dalam menangani bencana Covid 19,” Ujar Camat Cendana, H. Abdullah.

    Camat Cendana menambahkan, Pihaknya juga terus berupaya mensosialisasikan program pemerintah terkait Penanggulangan Bencana Covid 19.

    ”Kami terus berupaya mendukung program pemerintah dalam penaganan covid 19, dan kami berharap agar seluruh warga desa malalin tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus corona,” Tambahnya.

    “Tujuan utama PPKM Skala Mikro adalah untuk menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat utama keberhasilan dalam penanganan COVID-19, Selain itu tentu sekaligus sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.” Tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +