-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Selain Mengajak Patuhi Prokes, Kapolres Enrekang Harapkan Masyarakat Waspada Hoax

    Cyber Media
    05/03/21, 21:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Syiar Kamtibmas yang Menjadi agenda setiap hari jumat, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan syiar kamtibmas di masjid-masjid, Jumat (05/02/21).

    Kali ini, Syiar kamtibmas yang dilakukan Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya di Masjid Nurul Hidayah Baba, Desa Cendana,  Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya bertindak selaku Muadzin yang biasanya dilakukan anggota takmir masjid.

    usai melaksanakan sholat Jum’at, Kapolres Enrekang melakukan perkenalan dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada jamaah sholat jumat serta mengajak masyarak untuk tetap senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

    “Kami meminta dukungan kepada masyarakat Enrekang untuk bekerja sama menjaga situasi kamtibmas dan kepada saudara - saudara sekalian untuk selalu memakmurkan masjid agar mendekatkan diri kepada Allah Swt” Ujarnya.

    Ia juga menghimbau agar masyarakat waspada penyebaran Covid -19 dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

    Pada saat ini seluruh dunia sedang dilanda pandemi Covid-19, oleh karena itu kita harus kompak mencegah penyebarannya dengan cara hidup bersih dan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir serta tetap menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain atau lawan bicara.

    “Vaksinasi Covid-19 sudah ada di kabupaten Enrekang dan saya selaku Kapolres Enrekang orang yang paling pertama di suntik tahap I dan tahap II vaksinasi sinovac dan bersama unsur forkopimda Kabupaten Enrekang ternyata vaksi tersebut tidak ada efek samping dan di nyatakan halal dan aman untuk masyarakat kabupten Enrekang” Jelasnya.

    “saudara-saudaraku, dalam bersosial media agar cerdas dan cermat, saring sebelum di share dan berperan aktif dalam menangkal penyebaran isu-isu negatif, berita hoax dan propokatif” tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +