-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terima Kunjungan KPPN, Kapolres Bahas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Polres Sinjai

    Cyber Media
    16/03/21, 21:36 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si., didampingi Kasi Keuangan Polres Sinjai Iptu Nurgiyanto,SE menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN). Selasa siang (16/3/21).

    Rombongan KPPN yang dipimpin Kepala KPPN Sinjai Anas Fazri disambut baik oleh Kapolres Sinjai diruangan kerjanya. 

    Kunjungan KPPN Sinjai, selain untuk menjalin silaturahmi antara sesama instansi, kunjungan ini juga bertujuan dalam rangka koordinasi untuk mendukung perwujudan tata kelola Keuangan Negara yang Efektif, Efisien, Transparan dan Akuntabel. 

    Melalui kunjungan KPPN Sinjai, Kapolres Sinjai berharap mendapatkan gambaran yang lebih riil mengenai kondisi Satuan Kerja dilapangan sehingga dapat meminimalisir segala hambatan yang ditemui dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan negara.

    Selain itu, Kapolres Sinjai juga sharing dengan Kepala KPPN Sinjai untuk menerima masukan tentang Zona Integritas (ZI) yang dicanangkan Polres Sinjai menuju WBK/WBBM karena KPPN Sinjai terlenih dahulu menerima WBK ditahun 2020.

    Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Tuturnya.

    Diakhir kegiatan, Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi. Semoga kerja sama antara Polres Sinjai dan KPPN bisa terus berlangsung baik dalam rangka meningkatkan sinergi dalam tata Kelola pelaksanaan anggaran di tahun berjalan maupun tahun-tahun berikutnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +