-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terjadi Pencurian di Pasaran, Personil Polsek Anggeraja Tak Tinggal Diam dengan Melakukan Olah TKP

    Alam - Admin 2
    10/03/21, 13:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Menerima laporan dari masyarakatnya mengenai terjadinya tindak pidana pencurian laptop, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Irwanto,S.H bersama Kanit Intelkam Bripka Herwin Rais K dan Bripka Hariyadi Hamid langsung mendatangi TKP di Pasaran Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (10/03/2021).

    Hal ini bertujuan untuk mensterilkan tkp pencurian guna bisa mendapatkan bukti bukti yang akurat serta saksi agar pelaku dapat secepatnya terungkap.

    Menurut Aipda Irwanto,S.H” Polisi mendapat laporan warga terkait pencurian laptop tersebut, lalu mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Olah TKP dilakukan dengan cara meminta keterangan saksi-saksi, warga sekitar dan mengecek CCTV yang ada disekitar rumah korban.

    IPTU Lukman,S.H selaku Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang membenarkan kejadian tersebut.” Anggota kami telah menerima laporan dari warga dan lansung membuatkan laporan polisi terkait tindak pidana pencurian tersebut serta lansung mendatangi tempat kejadian perkara. Insya Allah kami akan melakukan penyelidikan dan akan di kembangkan informasi dari saksi saksi melalui Kanit Reskrim Polsek Anggeraja Polres Enrekang”, Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +