-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tiba di Kabupaten Enrekang, AKBP Andi Sinjaya Sambut Kedatangan Vaksin Sinocav

    Alam - Admin 2
    02/03/21, 23:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dinas Kesehatan menyambut kembali kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap ke II di kantor dinas kesehatan, Selasa (02/03/21).

    Vaksin tersebut dikirim langsung oleh dinas kesehatan Provinsi sulawesi selatan dengan dikawal langsung oleh personel Patwal Dit Lantas Polda Sulsel.

    Penyerahan Vaksin diserahkan langsung oleh Kepala Epidemiolog Kesehatan Muda Dinkes Prov. Harianto SKM di dampingi Staf Seksi Surveilans dan Imunisasi serta Staf Seksi Kefarmasian Dinkes Provinsi Sulsel.

    Vaksin di terima langsung oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Enrekang Sutrisno, SE., SKM. MM serta Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.
    Kapolres Enrekang mengatakan, Vaksin Sinovic Covid-19 tiba di Kabupaten Enrekang sebanyak 120 vial dengan jumlah 1.200 dosis Vaksin dan ditempatkan di tempat penyimpanan Priser Vaksin sebanyak 2 Priser dengan bersuhu 2°C s/d 8°C.

    “Alhamdulillah hari ini Vaksin Sinovac tahap II tiba di kabupaten Enrekang yang di kawal langsung oleh Patwal Dit Lantas Polda Sulsel,” terang AKBP Andi Sinjaya.

    Kapolres Enrekang juga mengatakan, Polres Enrekang melakukan pengawalan sejak masuk wilayah Enrekang bersama Patwal Polda dan mengamankan Vaksin dengan menugaskan petugas jaga yang stasioner di Dinkes demi keamanan Vaksin hinggah didistribusikan.

    Kapolres Enrekang berharap kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap II dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Enrekang.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +