-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel, Unit Provos Polsek Pammana Polres Wajo Lakukan Pemeriksaan Kepada Personil

    Cyber Media
    01/03/21, 15:46 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Provos Polsek Pammana  Ps. Kanit Provos Bripka Agus melaksanakan Penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polri Polsek Pammana  saat pelaksanaan apel pagi pada Senin (01/03/2021) di halaman Mapolsek Pammana Polres Wajo.

    Pemeriksaan  dilaksanakan kepada sejumlah personel Polsek Pammana setelah Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Oleh Kapolsek Pammana Ako. Sayyek Gurais.

    Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat-surat identitas personel diantaranya Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK. Selain surat identitas personel Polsek Pammana  juga dinilai dari sikap tampang, dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol).

    Ps. Kanit Provos Bripka Agus mengatakan bahwa kegiatan Gaktiplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

    “Pemeriksaan ini agar para anggota Polsek Pammana Polrss Wajo senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” kata Agus. 

    (TW/HS/WJ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +