-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua DPRD NTB Terima Lansung Kunjungan Ketua MIO Bersama Wargata.com

    Alam - Admin 2
    17/03/21, 14:35 WIB Last Updated 2022-01-06T10:50:09Z
    Wargata.com, NTB - Jalin Silaturahmi dan Kerjasama positif, Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Baiq isvie rufaedah terima Lansung kunjungan Sejumlah Media Online salah satunya dari Media Wargata.com, Syukron Hadi bersama Feryal Mukmin selaku Ketua Media Independen Online Indonesia (MIO). Rabu (17/03/21).

    Pada Kesempatan ini, Ketua DPRD NTB, Baiq Silvi Rufaedah ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan wartawan online, terutama yang tergabung dalam Media Independen Online Indonesia

    Menurutnya, dengan adanya media online, masyarakat tidak ketinggalan informasi dan media online sangat berperan sekali dalam membangun daerah. Kata Silvi. 

    "Terimakasih atas kunjungan teman teman media dan kami akan terus bekerjasama dengan media agar daerah bisa lebih maju", Ucapnya Ketua DPRD.

    Sementara Ketua Media Independen Online Indonesia, feryal mukmin bersama Rekan Media berharap agar kerjasama dengan pemerintah, terutama DPRD terus berlanjut tanpa memandang salah satu media karna media adalah salah satu mitra utama bagi pemerintah. Singkatnya.

    (TW/HD)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +