-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Antipasi Balap Liar, Polsek Alla Siagakan Personil Selama Bulan Ramadhan

Cyber Media
20/04/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-04-20T12:23:20Z
Wargata.com, Sulsel - Kanit Provos Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin memimpin kegiatan Patroli diwilayah Hukum Polsek Alla dalam rangka mengatisipasi balapan liar bulan suci Ramadhan saat menjelang buka puasa.

Adapun lokasi patroli yang didatangi oleh tim yakni, Sepanjang Jalan Poros Enrekang-Toraja tepatnya di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa (20/04/21).

Aiptu Asfin mengatakan bahwa, tim Patroli disiagakan sekaligus melakukan patroli untuk memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas ditempat tersebut untuk bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan, tidak melanggar aturan Lalu Lintas apalagi sampai melakukan balapan Liar. Kata Asfin.

Lebih lanjut, personel patroli juga mengarahkan para pemuda untuk pulang ke rumah masing-masing setelah kegiatan shalat subuh dan melarang untuk tidak berkumpul di area sepanjang jalan.

Selain itu, Personil juga tak lupa menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 seperti wajib memakai masker saat berkatifitas diluar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan senantiasa memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Tutupnya Aiptu Asfin.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+