-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Antisipasi Balap Liar Jelang Berbuka Puasa, Personil Polsek Baraka Lakukan Patroli

Cyber Media
25/04/21, 16:00 WIB Last Updated 2021-04-25T11:04:36Z
Wargata.com, Sulsel - Demi meminimalisir Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Baraka Polres Enrekang, Personil Polsek Baraka lakukan patroli menjelang buka puasa antisipasi balapan liar di kelurahan Balla kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Minggu (25/04/21).

Kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Arman bersama anggota jaga lainnya dilakukan dengan mobile menyasar jalan di baraka yang dianggap rawan akan penyakit masyarakat seperti balapan liar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Perlu diketahui bahwa, di bulan puasa biasanya semakin marak aksi di jalan melakukan balapan liar disejumlah titik, maka Polsek Baraka melaksanakan pencegahan dengan melakukan patroli menjelang buka puasa agar tidak menimbulkan berbagai korban dari aksi penyakit masyarakat itu seperti balapan liar yang sangat meresahkan pengguna jalan lainnya bahkan dapat menjadi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini juga tidak pernah dibenarkan dari pihak manapun karena sangat bertentangan dengan hukum juga dapat menimbulkan korban baik luka-luka maupun yang meninggal, apalagi disaat ini negara kita dilanda covid-19 seharusnya masyarakat lebih baik berdiam diri di rumah jika tidak ada hal yang sangat penting daripada keluyuran diluar yang dapat menimbulkan klaster-klaster baru jadi diperlukan juga himbauan agar tetap mematuhi prokes”. Ungkap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+