-->

Advertising Banners

Hukrim

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Petugas Gabungan Polsek Alla Lakukan Pengamanan

Cyber Media
04/04/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-04-04T07:35:33Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Alla, sekira pukul 09.00 Wita anggota Polsek Alla melaksanakan Pengamanan di Gereja-Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Alla.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Briptu Rudi Nurdin Bersama Kanit Sium, Koramil ALLA Serta Satpol PP di Gereja Kibaid Landokadawang yang bertempat di Dusun Landokadawang Desa Benteng Alla Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Minggu (04/04/2021).

Dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian dengan memberikan pelayan masyarakat khususnya umat nasrani, Briptu Rudi Nurdin, dan anggota lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Sembari memberi rasa aman kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah para personil patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas di daerah masing-masing tak lupa pula anggota patroli menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan harap segera melapor agar segera di tindak lanjuti.

Kanit Sium Aiptu Tarompo, mengatakan “Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Alla dan tim gabungan dari beberapa Polsek Lainnya serta beberapa Anggota Polres Enrekang yang terjun langsung ke Lokasi, selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tutur Aiptu Tarompo.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+