-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Enrekang Kunjungi Kantor Lurah Lewaja

Cyber Media
07/04/21, 12:40 WIB Last Updated 2021-04-07T05:40:56Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan pilar Kamtibmas, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton, S.H., rutin lakukan kunjungan kepada pimpinan Kelurahan se-Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Kali ini, Kapolsek Enrekang kunjungi Kantor Lurah Lewaja dan bersilaturahmi dengan Lurah Lewaja, Deceng Rumbu, S.E,  Kamis (07/04/21).

Kapolsek, AKP Anton, S.H., yang didampingi Personil Polres Enrekang, mengajak Lurah Lewaja untuk tetap bersama-sama meningkatkan sinergitas dan perketat keamanan dengan memberdayakan pilar Kamtibmas yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Lewaja.

“Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas di Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas yang kondusif “ ujarnya.

Deceng Rumbu selaku Luranh Lewaja mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Enrekang dan berharap agar kondisi kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif.

“Terimakasih Komandan, Alhamdulillah sejauh ini pilar kamtibmas di wilayah kami tetap bekerja maksimal untuk menjaga kamtibmas, semoga hal ini dapat kami pertahankan“ ujarnya.

Selain mengutamakan keamanan, AKP Anton, S.H., juga menghimbau untuk tidak bosan-bosan dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Disamping itu Pak Lurah, kondisi saat ini masih belum normal dengan adanya Covid-19, olehnya itu tetap semangat untuk senantiasa ingatkan masyarakat agar tetap patuhi prokes sesuai aturan“ tutup Kapolsek Enrekang.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+