-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Alla Tingkatkan Patroli

    Alam - Admin 2
    12/04/21, 13:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan selalu di rindukan umat muslim di seluruh dunia, terutama bagi Bangsa Indonesia yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam.

    Menjelang datangnya bulan Ramadhan 2021, Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin meningkatkan Patroli rutin di wilayah yang berpotensi gangguan Kamtibmas,

    Pada kesempatan ini, Kanit Sabhara bersama anggota melaksanakan patroli di wilayah pertokoan dan pasar serta masjid yang berada di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla. Senin (12/04/2021).

    Selain itu, Aiptu Sahabuddin menyampaikan bahwa, untuk memberikan pelayanan dan rasa aman, patroli juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal menjelang bulan puasa ramadhan yang biasanya memilih sasaran warga masyarakat yang berbelanja atau pemilik toko. Ucapnya.

    Di lain tempat, Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing menjelaskan bahwa menjelang bulan puasa ramadhan tahun 2019, sasaran patroli akan lebih di fokuskan di wilayah obyek vital serta pasar, pertokaan dan tempat-tempat rawan tindak kejahatan.

    “Menjelang bulan puasa ramadhan, transaksi jual beli akan meningkat, jangan sampai memunculkan tindak kriminal karena bertemunya niat dan kesempatan, karena itu anggota akan melaksanakan patroli, untuk menimalisir tindak pelaku berbuat kejahatan,” jelasnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +