-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Pantau Situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Anggeraja Lakukan Patroli Blue Light

Cyber Media
16/04/21, 16:22 WIB Last Updated 2021-04-16T12:01:46Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin langsung oleh Aiptu Taslim Bersama 2 (dua) Anggotanya di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja dalam Rangka Memantau Situasi kamtibmas di kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (16/04/21).

Pihak personil Polsek Anggeraja mengatakan, Patroli Blue Ligth dilakukan Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Sasaran Patroli objek vital dan kerumunan warga disepanjang jalan Kelurahan Tanete dan Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. Ungkapnya.

Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H., menjelaskan bahwa, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan serta mengurangi mobilitas. Jelasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+