-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Petugas Polsek Anggeraja Awasi Pembagian BLT DD

    Alam - Admin 2
    11/04/21, 11:52 WIB Last Updated 2021-10-22T08:19:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan merupakan pelopor dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Sabtu (10/04/21).

    Seperti halnya yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Mampu Briptu Sigit DJ melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2021, bertempat di kantor Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

    Briptu Sigit DJ Mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Mampu yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19.

    Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2021 di Desa Mampu yang menerima sebanyak 79 orang/Kepala Keluarga yang terdiri dari 3 (tiga) dusun mendapat bantuan tersebut dimana setiap orang mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000,-. Ujarnya.

    “Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” Ucap Briptu Sigit DJ.

    Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan, untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan, dan menghindari adanya kerumunan di tengah wabah Covid-19,” Kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +