-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Guna Keamanan Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan, Satlantas Polres Gowa Bangun Ruang BB

Cyber Media
10/04/21, 21:35 WIB Last Updated 2021-04-10T19:56:46Z
Wargata.com, Sulsel - Masyarakat yang pernah terlibat kecelakaan Kabupaten Gowa dan saat ini, kasusnya telah selesai diharapkan segera mengambil Barang Bukti (BB) kendaraan yang sempat diamankan di Unit Laka Lantas Polres Gowa.

Pasalnya, kendaraan barang bukti kecelakaan di Ruang Unit Laka Sat lantas Polres Gowa bertambah banyak sehingga mempersempit ruangan

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa, Ipda Ahmarullah sahran mengatakan bahwa, jika tak segera diambil pemiliknya, maka dikhawatirkan kondisi dari kendaraan bisa bertambah rusak dan semakin sulit diperbaiki. Kata Ahmarullah.

Lebih lanjut, Ipda Ahmarullah sahran bersama personilnya di sela sela kegiatan korvey, ia menjelaskan, terbatasnya ruang barang bukti, "kami akan membangun ruang barang bukti yang baru sehingga nantinya dapat menampung kendaraan laka lantas baik R2 maupun R4 yang terlibat kecelakaan dan kendaraan masyarakat lebih terjaga keamanannya (safety). Jelas Ahmarullah. 


Kanit Laka menambahkan, Kegiatan korvey yang dilakukan yaitu, meliputi pemangkasan rumput, pemindahan material batu dan menginventarisir barang bukti laka lantas. Tambahnya Ahmarullah.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., menambahkan bagi masyarakat yang pernah terlibat kecelakaan di harapkan segera mengambil kendaraannya dengan melampirkan bukti kepemilikan seperti BPKB maupun dokumen berita acara penyitaan kendaraan yang pernah terlibat kecelakaan dengan catatan kasus laka lantas tersebut sudah selesai proses penyidikannya. tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

(TW/KS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+