-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Anggota Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat

    Alam - Admin 2
    09/04/21, 14:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing bersama anggotanya terjun langsung ke pasar sudu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat).

    Hal tersebut disampaikan ketika melakukan patroli sambang di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Jumat (09/04/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing memberi imbauan kepada Penjual, Pembeli dan Tukang Ojek agar memarkir Ranmor di tempat yang sudah disediakan sehingga dapat tertata dengan rapi dan tidak mengganggu Arus Lalu Lintas.

    “Kepada warga agar tidak memarkirkan kendaraannya diatas badan jalan karena dapat mengganggu kelancaran lalu lintas, namun diparkir pada tempat yang telah disediakan,” ujarnya.

    “Tidak melakukan perbuatan ataupun tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, tetap jaga situasi disekitar pasar agar tetap aman dan kondusif,” harapnya.

    “Kegiatan patroli ini untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi di area pasar serta patroli ini akan terus dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyaman warga yang mengunjungi pasar mingguan maupun pasar harian,” tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +