-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Gowa Hadiri Rakor di Dinas Perhubungan Prov Sulawesi Selatan

    Alam - Admin 2
    19/04/21, 20:55 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Dinas Perhubungan Prov Sulawesi Selatan terhadap akan di bangunnya Grand Toserba pada Jalan Tun Abdul Razak Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin 19/04/2021 sekitar pukul 09.00 wita.

    Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung Kabid Lalulintas Dishub Prov SulSel Abdul Azis Bennu dan Ditkamsel Polda Sulsel Kompol Sri Bulan Halaf. Serta dihadiri Kepala Seksi Lalulintas Dishub Prov SulSel, Kepala PU Prov Sulsel, Ditkamsel Polda Sulsel, Kepala Seksi Lalulintas Dishub Kabupaten Gowa dan Satlantas Polres Gowa.

    "Rapat Koordinasi ini menganalisis dampak lalulintas di Jalan Tun Abdul Razak itu sendiri dengan terjun langsung kelapangan apakah betul sudah sesuai dengan Andalalin" Kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa IPDA H. Misbar, S.Sos. 

    Dalam kegiatan ini tidak hanya rapat yang dilaksanakan tetapi mendatangi langsung lokasi yang akan di bangun Grand Toserba di Jalan Tun Abdul Razak.
    Selain itu, IPDA H. Misbar, S.Sos., telah meminta pihak kontraktor untuk tidak memarkirkan kendaraan proyek di badan jalan. "Kewajiban kontraktor juga memberi ruang parkir yang luas untuk para pengunjung, yang sesuai dengan Andalalin." Kata H. Misbar. 

    Rapat koordinasi ini bertujuan rekomendasi dokumen Andalalin untuk infrastruktur itu sendiri serta menjaga kelancaran lalulintas. 

    "Untuk itu perlu sinergi pusat daerah, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaannya agar tidak terjadi macet pada Jalan Tun Abdul Razak nantinya" Tutup Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +