-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Sembari PAM Sholat Tarawih, Personil Polsek Alla Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Cyber Media
19/04/21, 18:02 WIB Last Updated 2021-04-19T11:17:19Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla Polres Enrekang berupaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam suasana Bulan Puasa yang sedang berlangsung saat ini.

Salah satunya dengan mengerahkan para personil Polsek Alla untuk melakukan pengamanan (PAM) Sholat Tarawih pada masjid-masjid yang menggelar ibadah tersebut di Wilayah Hukum Polsek Alla, Senin (19/04/2021).

Briptu Hafrianto yang menjaga keamanan di Masjid Al-Ikhlas Matua mengungkapkan, pengamanan dilakukan mulai pukul 19.30 WIB menjelang dimulainya Sholat Tarawih digelar hingga berakhirnya nanti.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat saat sedang melaksanakan sholat, demi mencegah potensi maupun terjadinya suatu tindakan yang menganggu kamtibmas,” ungkapnya.

Ia juga menerangkan, selain menjaga situasi kamtibmas para personel juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Disiplin prokes akan tetap kami sampaikan kepada masyarakat, demi mencegah resiko penularan Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, semoga dapat berdampak positif bagi upaya mitgasi pandemi ini ,” pungkas Briptu Hafrianto

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+