-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Safari Ramadhan, Kapolda Nusa Tenggara Barat Berbagi Al-Quran di Masjid

Cyber Media
19/04/21, 22:58 WIB Last Updated 2021-04-19T21:26:34Z
Wargata.com, NTB - Dalam rangka Safari Ramadhan dan Tarawih keliling, Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Kabid Propam Polda NTB serta Koorspripim Polda NTB mendatangi Desa Batujai Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok, Minggu, (18/04/21).

Melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.IK., menyampaikan bahwa, pada pelaksanaan tersebut, adalah salah satu upaya menciptakan Keamanan di Wilayah Hukum Polda NTB dan Mempererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat setempat serta berbagi Al-Quran di Masjid Syamsul Huda Dasan Baru. Kata Kabid Humas.

Lebih lanjut, Kapolda NTB beserta rombongan patroli menuju Dusun Penabu Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Loteng dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Darussalimin Ustat. Lalu Azhari Fathullah, S.E.

Selain Safari Ramadhan dan patroli Kata Kabid Humas, Juga upaya untuk menciptkan situasi kamtibmas yang kondisif, dimana saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa agar bisa berjalan dengan aman dan tentram. Tandas Kombes Pol Artanto.

(TW/HS/HT)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+