-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang Berhasil Amankan Pelaku Tabrak Lari

    Alam - Admin 2
    01/04/21, 22:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Pelaku tabrak lari yang melibatkan sebuah truck dan sepeda motor yang terjadi di Karrang, Kecamatan Cendana berhasil diamankan oleh Polisi

    Akibat dari tabrak lari tersebut dua orang pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Perempuan AA (18) yang berboncengan dengan perempuan A (15) di larikan di Rumah Sakit Massenrempulu Enrekang.

    Kasat Lantas Polres Enrekang Iptu Muh. Althof Zainudin, S,Tk, S.Ik, MH menuturkan pihaknya tidak butuh waktu lama untuk mengamankan Terduga tabra lari.

    Supir truck sempat berhenti untuk melihat kondisi korban, namun karna panik dan takut di hakimi massa akhirnya dia melarikan diri.

    "Sopir berinisial H(39) yang merupakan pengemudi Truck telah kami amankan sesaat setelah kejadian,"

    Sopir beserta truck diamankan oleh Personil Polsek Cendana di bantu warga setempat setelah mengetahui kabar adanya tabrak lari yang menuju Kab. Pinrang

    Kejadian kecelakaan terjadi ketika mobil truck mitsubishi colt DD 8336 AZ yang bermuatan berat bergerak dengan kecepatan sedang dari arah Pare-pare menuju Enrekang secara bersamaan muncul dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Yamaha Mio S DP 2741 IK dengan kecepatan tinggi.

    Dari olah TKP, Pengendara Sepeda Motor Tidak Konsentrasi Saat Berkendara sehingga tidak memperhatikan jalan dan tidak melihat kendaraan yang berada didepannya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +