-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT ke-75, Persit Gelar Ziarah dan Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

    Alam - Admin 2
    01/04/21, 18:29 WIB Last Updated 2021-10-21T16:12:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambut HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan Watubangga, Kota Kendari, Kamis (1/4/2021).

    Turut pula dalam ziarah tersebut, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan bersama ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari Ny. Susi Widiyanti Saragih. Ziarah rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana.

    Pada ziarah di TMP Watubangga, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin melakukan tabur bunga dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan nyawa demi NKRI.

    Dengan kegiatan ini, Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan bersama rombongan memberikan bingkisan kepada sejumlah penjaga dan pengurus makam.

    "Dalam organisasi ini didasari rasa persatuan, kesatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan serta rasa senasib sepenanggungan dan seperjuangan sebagai istri prajurit," Ucap Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn.

    Selain itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari Ny. Susi Widiyanti Saragih di sela kegiatan tersebut juga mengaku bahwa tugas tentara dalam menjaga NKRI merupakan tugas berat.

    “Sebagai istri tentara, kami menyadari begitu beratnya tugas yang diemban oleh para suami, demi keselamatan dan keamanan serta keutuhan NKRI,” Ucap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari.

    Tak hanya itu, Ia pun mengaku bangga atas pengorbanan para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

    “Para pahlawan kita, memiliki semangat rela berkorban untuk Negara, kita harus bangga, terutama bagi generasi muda, sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. 

    Hari ini kami, anggota Persit datang untuk mengenang jasa para pahlawan dan mendoakan mereka,” Ucapnya.
    "Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana dalam memperingati hari ulang tahunnya, juga diwujudkan dengan memberikan sembako kepada penjaga dan pengurus makam serta warga dilingkungan taman makam pahlawan Watubangga," ucapnya Susi.

    Untuk diketahui bahwa, Kegiatan pemberian sembako, mengakhiri rangkaian kegiatan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin.

    (TW/UD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +