-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Syiar Ramadhan, Anggota Polsek Curio Bacakan Himbauan Kapolres Enrekang

Cyber Media
21/04/21, 14:20 WIB Last Updated 2021-04-21T12:02:08Z
Wargata.com, Sulsel - Perwujudan Polri sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat selalu di tunjukkan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang, Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

Seperti yang terlihat salah satu Personil Polsek Curio Polres Enrekang yakni Briptu Yunshar yang merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Tallung Ura  Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang berdiri di mimbar mesjid Nurul Jannah membacakan Himbauan Kapolres Enrekang dalam rangka menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan, Rabu (21/04/21).

“Kami berharap mobilitas masyarakat di bulan ramadhan ini tidak menjadi Cluster baru penyebaran Covid 19 maka dari itu Himbauan Kapolres Enrekang kami sampaikan kepada warga melalui mesjid2 yang ada guna memutus dan mencegah penyebarannya”, Ujar Briptu Yunshar.

Dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+