-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Alla Kembali Patroli Dialogis di Pasar Sudu

    Alam - Admin 2
    19/05/21, 13:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan, Personil Polsek Alla melaksanakan patroli dialogis di pasar Sudu kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing, mengatakan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor yang terjadi di pasar, selain itu patroli pasar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Para Personil Polsek Alla” katanya, Rabu (19/05/2021).

    Ditambahnya bahwa Kegiatan rutin tersebut merupakan langkah antisipasi kami mencegah gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” Ucap Iptu Sainal Masing.

    Pada kesempatan itu, Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin tidak hanya melaksanakan patroli namun juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaannya seperti Handphone, dompet dan dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan, serta senantiasa menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi agar tetap kondusif. Ujar Aiptu Sahabuddin.

    Sementara Pengunjung pasar yang tak ingin disebut namanya, sangat berterimakasih kepada anggota Polsek Alla yang melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional sehingga bisa lebih tenang berbelanja. Singkat Pengunjung Pasar.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +