-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Kapolres Enrekang Serahkan Dua Unit Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas

Cyber Media
03/05/21, 17:21 WIB Last Updated 2021-05-03T11:31:44Z
Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., didampingi Kasat Binmas AKP Yulianus Te'dang, S.H., M.H., dan Paurlog Iptu Alimuddin menyerahkan 2 unit sepeda motor Dinas untuk Operasional kepada anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Enrekang, Senin (03/05/21).

Sejumlah 2 unit kendaraan dinas Roda dua yang akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas agar melayani masyarakat dan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru. 

Kendaraan operasional Bahbinkamtibnmas tersebut diserahkan Kapolres Enrekang melalui Kapolsek Enrekang AKP Anton, S.H., dan Kapolres Anggeraja Iptu Lukman, S.H., bertempat dilapangan apel Mapolres Enrekang.

Kapolres berpesan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspon, Penyerahan kendaraan dinas ini ditujukan pula agar para anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dan harus lebih semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H. 

Selain itu, dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Kapolres berpesan agar personil Bhabinkamtibmas lebih meningkat peran dimasing-masing desa binaan dengan melakukan sosialisasi dan edukasi disiplin protokol kesehatan sebagai salah satu cara menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang.

“laksanakan secara terus menerus himbauan, ditempat-tempat keramaian dan tempat ibadah agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan” lanjutnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+