-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Perhatian Pimpinan ke Personel, Kapolres Enrekang Beri Bingkisan Paket Lebaran pada Anggotanya

    Alam - Admin 2
    03/05/21, 16:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., secara simbolis menyalurkan bingkisan paket hari raya Idul fitri 1442 H kepada personil Polres Enrekang, Senin (03/05/21).

    Paket tersebut diserahkan kepada perwakilan personel di aula Wira Pratama Polres Enrekang secara simbolis kepada perwakilan masing-masing fungsi.

    Kapolres Enrekang mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Enrekang yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya.

    “Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1442 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan, Semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan,” ujar Kapolres Enrekang.

    AKBP Andi Sinjaya berharap dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Polres Enrekang.

    Dan semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga ditengah pandemi covid-19 saat ini. Ucapnya.

    Sementara personel Polres Enrekang sangat bangga dan senang hati karena pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya dan ini sangat membantu dalam perayaan idul fitri nantinya. Ujar Personil.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +