-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasti Tepat Sasaran, Petugas Anggeraja Kawal BLT-DD di Desa Mendatte

    Alam - Admin 2
    27/05/21, 13:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memberikan pelayanan dan merupakan pelopor dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin bersama Bhabinkamtibmas Desa Mendatte hadir ditengah-tengah masyarakat, Kamis (27/05/21).

    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Bripka Arsan Kawal penyaluran BLT-DD Tahun 2021 yang bertempat di kantor Desa Mendatte, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

    Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahun 2021 di Desa Mendatte yang menerima sebanyak 22 orang/Kepala Keluarga yang terdiri dari 3 (tiga) dusun mendapatkan bantuan setiap orang dengan dana sebesar Rp. 300.000,-

    “Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” Ucap Bripka Arsan.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., “untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan, dan menghindari adanya kerumunan di tengah wabah Covid-19,” Kata Kapolsek.

    Lebih lanjut kata Kapolsek, Kegiatan tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polres Enrekang Polsek Anggeraja dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Mendatte yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19. Ungkap Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +