-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Patuhi Prokes, Kapolsek Curio Sampaikan Himbauan dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Cyber Media
01/05/21, 17:55 WIB Last Updated 2021-05-01T12:31:47Z
Wargata.com, Sulsel - Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat maka dari itu jajaran Polsek Curio Polres Enrekang tunjukkan dengan hadirnya mengamankan pelaksanaan ibadah sholat tarawih di Mesjid Dusun Karuru Desa Buntu Pema, Sabtu (01/05/21).

IPDA Maga selaku Kapolsek Curio pimpin anggotanya dalam kegiatan pengamanan dan memantau disiplin Protokol Kesehatan warganya serta membagikan masker kepada jemaah mesjid yang akan melaksanakan ibadah tarawih.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Curio sampaikan Himbauan Kepada Warga Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dan Membagikan Masker Kepada Warga yang Akan Melaksanakan Shalat Tarawih,  "Kami berharap dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat," Ungkap IPDA Maga.

Dengan peningkatan disiplin masyarakat dalam penegakan Prokes, "Insya Allah kita khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang dapat terhindar dan memutus mata rantai Covid 19," Ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+