-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Alla Lakukan Apel Kesiapan dan Pelaksanaan Pam di Jalan raya Perbatasan Enrekang - Toraja

    Cyber Media
    15/05/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Pana Bripka Putu Budiarsa yang tergabung dalam Sprin Pos Penyekatan Arus Mudik melaksanakan Apel pagi di Jalan raya Perbatasan Enrekang - Toraja Desa Pana Kecamatan Alla kabupaten Enrekang.

    Apel Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing beserta anggota Polsek lainnya yang terkena Sprin Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2021 dan anggota gabungan TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD dan yang terlibat sprin pengamanan, Sabtu (15/5/2021).

    Dalam arahannya Iptu Sainal Masing menyampaikan utamakan keselamatan dan kesehatan dengan mempedomani prokes, jalin kekompakan dan harmonis dalam pelaksanaan tugas, para kanit harus mampu memimpin dan mengendalikan anggotanya serta Penjelasan Cara Bertindak (CB) di pos sesuai SOP yang berlaku.

    “Agar personil yang melakukan kegiatan di pos Penyekatan selalu bertindak humanis dan persuasif dan apabila ada hal hal yang menonjol agar dilaporkan secara berjenjang,” ujarnya.

    Selain itu, setelah pelaksanakan apel pagi tim melanjutkan kegiatan pemeriksaan arus mudik masyarakat yang melintas di Pos Pam, “kami melakukan pemeriksaan identitas diri serta pengecekan suhu tubuh warga yang melintas sembari mengimbau protokol kesehatan pencegahan covid-19,” tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +