-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Labakkang Kontrol Posko Pemantauan RM Tahu Sumedang

    Alam - Admin 2
    08/05/21, 22:14 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Labakkang, Polres Pangkep mengontrol posko pemantauan mudik lebaran Tahun 2021 yang dilaksanakan sekitar jam 10.30 Wita, dan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Labakkang IPDA Sukrianto bersama Ps. Kanit Sabhara Bripka Muh. Haris, Sabtu (08/05/21) 

    IPDA Sukrianto melalui Paur Humas Polres Pangkep Aiptu Agus Salim mengatakan bahwa Posko Pemantauan tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah Tertanggal 6 Mei Hingga 17 mei 2021.

    Kata Agus, hal itu dilakukan juga untuk mencegah, menekan dan mengendalikan penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polsek Labakkang, karena mengingat adanya kebijakan Pemerintah untuk tidak mudik agar menghindari melonjaknya penularan virus Corona. Kata Agus.

    Agus juga menjelaskan, terpantau di wilayah posko mudik lebaran yang mana arus lalin lancar karena dengan adanya penyekatan di setiap perbatasan kabupaten, sehingga Sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dalam upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). 

    "Nampak situasi masih tetap aman kondusif dan terkendali, begitu juga Rumah Makan (RM) Tahu Sumedang terlihat sepi dan sunyi,". Ucap Agus.

    (TW/HS)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +