-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Polsek Baraka Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Warga

    Alam - Admin 2
    22/05/21, 16:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk tetap mendukung percepatan dalam penanganan Covid-19 khususnya di Desa binaan, petugas Polsek Baraka Polres Enrekang, Brigpol Muh. Rijal selaku Bhabinkamtibmas sambangi warga yang sedang berada di Kantor Desa Pepandungan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Sabtu (22/05/2021).

    Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kata Brigpol Muh. Rijal, "kami juga melakukan komunikasi sosial dengan tujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud,". Kata Muh. Rijal.

    Kegiatan tersebut dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kehadirannya ditengah masyarakat selalu dinantikan dan dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Ucapnya.

    Sementara Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S, ”sudah menjadi rutinitas anggota khususnya Bhabinkamtibmas harus lebih aktif turun kemasyarakat melakukan pendekatan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta kedekatan sosial dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas dapat terpelihara.” Ungkap Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +