-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Petugas Polsek Baraka Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Cyber Media
22/05/21, 16:23 WIB Last Updated 2021-05-22T12:59:53Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk tetap mendukung percepatan dalam penanganan Covid-19 khususnya di Desa binaan, petugas Polsek Baraka Polres Enrekang, Brigpol Muh. Rijal selaku Bhabinkamtibmas sambangi warga yang sedang berada di Kantor Desa Pepandungan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Sabtu (22/05/2021).

Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kata Brigpol Muh. Rijal, "kami juga melakukan komunikasi sosial dengan tujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud,". Kata Muh. Rijal.

Kegiatan tersebut dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kehadirannya ditengah masyarakat selalu dinantikan dan dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Ucapnya.

Sementara Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S, ”sudah menjadi rutinitas anggota khususnya Bhabinkamtibmas harus lebih aktif turun kemasyarakat melakukan pendekatan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta kedekatan sosial dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas dapat terpelihara.” Ungkap Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+