-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Anggeraja Kembali Patroli dan Kontrol Objek Vital

    Alam - Admin 2
    03/06/21, 17:05 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Mengamankan Wilayah, Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light di Malam Hari

    Aiptu Taslim menjelaskan, sebagai tugas Utama Sabhara Polri disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, dimana suatu tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal serta memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, ungkap Aiptu Taslim, Rabu (02/06/2021).

    Aiptu Taslim Mengatakan bahwa Patroli dimulai sekira Pukul 23.00 Wita bersama anggotanya, dan berkeliling dengan menggunakan Mobil patroli sambil menyalahkan Lampu Rotator Birunya sehingga sangat kelihatan khas mobil Patroli Polisi di malam hari atau Lazim disebut “Blue Light Patroli”. Kata Aiptu Taslim.

    Pada kesempatan ini, "Kami bersama anggota mengunjungi pedagang kios di cakke serta Kantor PLN Lakawan di Sossok dan menyapah petugas yang piket dikantor PLN," ucap Aiptu Taslim.

    Sementara Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H., Menyampaikan bahwa, keamanan Wilayah tercipta berkat anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak Underestimate selalu patroli dan tetap siaga terutama pada Malam hari, namun lebih utama dalam bertugas adalah keselamatan diri yang utama. Singkat Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +