-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Hukrim

17 Agustus 2021

Dipusatkan di Epicentrum Mall, Polresta Mataram Gelar Vaksinasi Massal

Cyber Media
26/06/21, 22:49 WIB Last Updated 2021-06-26T16:25:37Z
Wargata.com, NTB - Baliho dan spanduk bertulisan, Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri sehari Satu Juta orang serentak di 34 Wilayah Polda, yang terpampang di setiap sudut Lantai 2 Epicentrum Mall, Sabtu (26/06/2021).

Lantai dua Epicentrum Mall dipilih sebagai sentral lokasi Vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polresta Mataram Polda NTB bekerjasama dengan RSUD Kota Mataram dan Dinas Kesehatan Kota Mataram dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 Tahun.

Dijelaskan, Khusus Polresta Mataram, Vaksinasi massal digelar di beberapa Lokasi, Lima Puskesmas dipilih sebagai lokasi Vaksinasi yaitu, Puskesmas Babakan, Puskesmas Taliwang, Puskesmas Cakranegara, Puskesmas Ampenan dan Puskesmas Sekarbela, dan untuk sentral Vaksinasi massal dipusatkan di Epicentrum Mall tepatnya Jalan Sriwijaya No.333 Kelurahan Punia Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Dalam keterangannya saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Epicentrum Mall Sabtu, (26/06), Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.IK., menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini adalah rangkaian dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, dimana Polresta Mataram mendukung penuh program pemerintah satu juta Vaksin, dan setidaknya ditargetkan ada seribu orang tervaksin dalam kegiatan vaksinasi massal. ujar Kapolresta. 

Lebih lanjut, Vaksinasi massal ini sasarannya adalah warga Kota Mataram yang belum divaksin, dan Bagi Warga Kota Mataram yang berusia 18 Tahun keatas yang belum divaksin, jangan ragu untuk datang ke Epicentrum Mall ataupun Puskesmas yang sudah ditunjuk untuk mendapatkan vaksin. Kata Kombes Heri.

Heri optimis, seribu Vaksin yang ditargetkan di Epicentrum Mall akan tercapai, "Harapan kami dengan dilakukannya Vaksinasi massal ini, diharapkan bisa memberikan hasil maksimal dan segera bisa menekan penyebaran virus Corona," Ungkapnya.

(TW/HS/HT)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+