-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kamtibmas, Polsek Alla Kembali Melaksanakan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    10/06/21, 15:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang, anggota jaga rutin melaksanakan giat patroli blue light guna mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Anggota jaga Regu I menerangkan Kegiatan patroli menyusuri pemukiman padat penduduk, tempat dan jalanan Wilayah Hukum Polsek Alla Polres Enrekang. Kamis (10/06/21).

    “Kondisi malam yang sepi sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, mulai dari aksi pencurian sejumlah pertokoan dan penjambretan hingga curanmor, maka dari itu kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” Kata Briptu Muh. Yusuf.

    Briptu Muh. Yusuf menambahkan, Kegiatan Patroli Blue Light akan terus dilakukan guna meminimalisir terjadi tindak pidana serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang.

    “Kami berharap giat patroli tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta juga menyurutkan niat para pelaku tindak kejahatan,”. pungkas Briptu Muh. Yusuf.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +