-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kapolres Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Aula Andi Mappe Polres Pangkep

    Alam - Admin 2
    01/06/21, 16:01 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengikuti Upacara hari lahir Pancasila secara virtual di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, Selasa 1 Juni 2021.

    Upacara hari lahir pancasila yang jatuh pada hari ini Selasa Tanggal 1 Juni 2021 dilaksanakan di Gedung Pancasila Bogor, yang bertindak selaku inspektur upacara Presiden Joko Widodo

    Berhubung masih dalam kondisi pandemi Covid-19 maka upacara hanya terbatas dan diikuti beberapa perwakilan saja, Sedangkan untuk Kapolres jajaran seluruh indonesia dilaksanakan secara virtual aplikasi zoom meeting.

    Untuk pembacaan pembukaan UUD 1945 dilakukan oleh Ketua DPR Puan Maharani.

    Melalui Paur Humas Polres Pangkep Aiptu Agus Salim menjelaskan bahwa Upacara peringatan kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, pejabat Polres Pangkep yang hadir dengan memakai masker lengkap, Mereka juga menjaga jarak serta melaksanakan protokol kesehatan. 

    Pada pelaksanaan Upacara kata Agus, yang melalui Virtual aplikasi Zoom Meeting diikuti oleh Kapolres Pangkep, Wakapolres Pangkep, kepala bagian perencanaan, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas. Jelas Agus Salim.

    (TW/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +