-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Patroli di Objek Vital BNI Cabang Enrekang, Kanit Binpolmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin
    14/06/21, 14:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang melalui kanit Binpolmas Bripka Arianto melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan dengan pendekatan dialogis, Senin (14/06/21)

    Sat Binmas Polres Enrekang melalui kanit Binpolmas Bripka Arianto, S.H., melaksanakan kunjungan terhadap petugas pengamanan di objek vital yakni BNI Cabang Enrekang.

    “Maksimalkan pelaksanaan tugas, tingkatkan kewaspadaan serta lakukan upaya upaya preventif dalam mencegah tindak kejahatan yang memiliki potensi besar dimana hari ini hari pasar kota Enrekang, jadi tentunya akan banyak nasabah yang datang,". Kata Bripka Arianto.

    Lebih lanjut kata Bripka Arianto, bahwa hingga saat ini covid-19 diantara kita masih ada, olehnya itu dengan kedatangan orang dari berbagai daerah di kabupaten Enrekang menjadi salah satu paktor pemicu penularan covid-19, maka dari itu diperlukan antisipasi yang ekstra dengan mengedukasi siapa saja nasabah yang datang untuk memperhatikan protokol kesehatan.

    Untuk itu, kepada nasabah atau pengguna ATM agar mendapat pemantuan sehingga semua menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker. Ungkap Bripka Arianto.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +