-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Alla Bersama Personel Patroli di Pasar Sudu

    Alam - Admin 2
    14/06/21, 14:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas, personil Polsek Alla melaksanakan patroli di depan pasar Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin, (14/06/21).

    Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan pengaturan arus lalu lintas dan perlambat arus lalu lintas dengan tujuan cegah terjadinya laka lantas, serta berikan imbauan kapada pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli agar hati-hati bila membawa barang yang berharga serta wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang yang terjun langsung ke lokasi melaksanakan patroli di depan pasar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas serta upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

    Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing menyampaikan “Diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung pasar Kelurahan Kambiolangi, serta di harapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif,”. Ujar Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +