-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Polsek Cendana Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    12/06/21, 11:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Melaksanakan tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam menjalankan fungsi kontrol terhadap penegakan aturan pemerintah kepolisian Ditengah Pandemi Covid -19, Polsek Cendana turut langsung melaksanakan Patroli Protokol Kesehatan kepada Pengunjung Pasar Kabere Desa Taulan Kecamatan Cendana, kali ini dilakukan dengan metode yang lebih humanis, Sabtu (12/06/21).

    Iptu Hasruddin Menyampaikan bahwa, Patroli Protokol Kesehatan dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tetap konsisten mematuhi Protokol kesehatan 4M diantaranya menjaga jarak sosial dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain, memakai masker, rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat, menghindari kerumunan. Kata Iptu Hasruddin.

    Sementara itu, Kanit Provos Aiptu Maspul mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi serta sambang ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas diera pandemi Covid-19 untuk memutus penyebaran klaster baru virus covid-19. Singkat Kanit Provos

    Di lain tempat, Kapolsek Cendana mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar Selalu disiplinan Prokes dalam adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas kedepankan pendekatan dengan humanis. Ungkap Kapolsek

    "Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini yang bersentuhan langsung masyarakat selain menyampaikan pesan kamtibmas juga menyampaikan pesan pemerintah mengenai pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran klaster baru Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cendana Polres Enrekang.". Kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +