-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Nyaman Kepada Warga, Polsek Alla Galakkan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    12/06/21, 12:59 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla, Polres Enrekang Kembali Melaksanakan Patroli Blue Light di tempat rawan seperti pemukiman warga, Perbankan, Sarana Ibadah, SPBU dan jalan lingkar.

    Patroli tersebut dilaksanakan pada malam hari hingga menjelang pagi yang dilakukan oleh Ka SPKT I Polsek Alla, Bripka Suhardiansa dan anggota piket fungsi, Sabtu (12/06/21).

    Bripka Suhardiansa mengatakan bahwa, kegiatan Patroli rutin kepolisian yang dilakukan pada malam hari, dengan rute acak menggunakan sarana mobil patroli dinas dan menyalakan sorot lampu rotator khas kepolisian yang berwana biru.

    Patroli itu, adalah sebagai wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alla dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman
    dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Alla. Ungkap Bripka Suhardiansa.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Alla, ku Iptu Sainal Masing mengatakan, patroli yang dilakukan personelnya, dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Hal tersebut adalah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian, dengan adanya patroli diharap mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas. Ungkap Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +