-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Personel Polsek Alla Gencarkan Operasi Yustisi di Jalan Poros Enrekang-Toraja

Cyber Media
30/06/21, 19:00 WIB Last Updated 2021-06-30T16:11:49Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Tingkatkan penertiban protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Alla, Kelurahan Kambiolangi tepatnya jalan poros Enrekang-Toraja.

Pelaksanaan operasi yustisi penertiban protokol kesehatan dilaksanakan secara rutin di wilayah Hukum Polsek Alla pada saat warga sedang beraktivitas dengan sasaran bagi warga yang belum tertib diantaranya tidak memakai masker.

Disini Personel Polsek Alla Polres Enrekang juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan protokoler kesehatan Covid-19 pada saat beraktivitas, Rabu (30/06/2021).

Dalam menertibkan warga masyarakat pada operasi tersebut, juga dilakukan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar selalu dilaksanakan oleh warga masyarakat pada masa Covid-19 masih belum menunjukkan tingkat penurunan.

Aiptu Asfin menjelaskan bahwa, semenjak munculnya Pandemi Covid-19, "kami tak henti-hentinya selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut, hingga wabah tersebut usai dan kita semua dapat kembali melanjutkan aktivitas seperti dulu lagi,". jelas Aiptu Asfin.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+