-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polsek Alla Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    15/06/21, 16:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan yang sering terjadi di jalan raya dan mengurangi penyebaran virus covid-19, Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin menggelar Operasi Yustisi kepada warga masyarakat yang bertempat di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Pada pelaksanaan ini, dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin bersama Anggota Jaga secara rutin dan berkesinambungan menggelar operasi yustisi maupun Operasi protokol kesehatan bagi masyarakat.

    Aiptu Asfin mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan dengan penertiban bagi pengendara yang tidak memakai masker dan memeriksa kelengkapan serta surat-surat kendaraan khususnya kendaraan roda dua, maka anggota Polsek menghimbau untuk para pengendara roda dua agar menggunakan helm standart dengan benar demi keselamatan mereka. Kata Aiptu Asfin, Selasa, (15/06/2021).

    Lebih lanjut kata Asfin, operasi tersebut juga memeriksa penggunaan masker kepada para pengendara kendaraan, menghimbau agar masyarakat tak lupa untuk selalu mengenakan masker saat keluar dari rumah.

    Operasi Yustisi dan Operasi Patuh Prokes Covid-19 yang digelar oleh para personel Polsek Alla Polres Enrekang yang ditujukan untuk masyarakat bertujuan demi keselamatan para pengendara di jalan raya dan untuk menekan penyebaran atau penularan covid-19, demi kesehatan kita bersama

    "Mari kita selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, sering mencuci tangan atau membasahi tangan dengan hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,". Ujar Asfin.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +