-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Urkes Polres Enrekang Bersama Puskesmas Cek Kesehatan Personel

    Alam - Admin 2
    14/06/21, 14:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan personil agar tetap fit dalam menjalankan tugas sehari-hari, Urkes Polres Enrekang bersama petugas Puskesmas Enrekang melakukan pemeriksaan kesehatan Personel.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Paur Kes Polres Enrekang yang melibatkan petugas Puskesmas pada pagi ini, Senin 14/06/2021, dan Secara bergantian melakukan pemeriksaan kesehatan berkala terhadap kondisi kesehatan Personel Polres Enrekang.

    Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran setiap anggota Polri, dilakukanlah pemeriksaan yang terdiri dari pengecekan suhu badan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan mata, telinga, varises, ambeyen dan varikokel. Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan agar seluruh anggota Polres Enrekang dapat bertugas secara maksimal dan profesional, apalagi di masa pandemi seperti ini.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengatakan “setiap personel dilakukan pengecekan sebagai bagian dari upaya memberikan jaminan kesehatan”.

    “Karena Kesehatan adalah modal utama bagi seluruh anggota Polri untuk mengemban tugas secara optimal kepada masyarakat. Oleh karena itu kami selalu menjaga agar personel tetap sehat. Jika ada yang sakit berat, kami akan berikan rujukan ke rumah sakit,”. Kata Kapolres Enrekang.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +