-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman pada Masyarakat, Kapolres Polman Pimpin Patroli Bersama TNI

    Alam - Admin 2
    24/07/21, 12:45 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan kepada seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar apel yang dilanjutkan dengan patroli skala besar dan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, Dalam menindaklanjuti instruksi Kapolri, Kapolres Polman bergerak cepat memerintahkan seluruh personel untuk hadir pada apel bersama di halaman apel mapolres polman. Jumat (23/7/21) malam.

    Terlihat ratusan personel gabungan sedang melaksanakan apel di Lapangan Apel Mapolres Polman, tepatnya di Jalan, Dr. Ratulangi Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, "kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas terkait penerapan PPKM dan pandemi covid-19 di Kabupaten Polman,". Ucapnya.

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.S.IK mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan instruksi langsung dari bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk melaksanakan Patroli Skala Besar bersama TNI-Polri yang melibatkan personel gabungan dari Polres Polman, Kodim 1402 Polman dan Satpol PP Kabupaten Polman

    Sebelum pelaksanaan patroli dimulai, seluruh Personel gabung TNI-Polri, "kami Apelkan untuk menerima instruksi mengenai cara bertindak dan apa saja sasaran patroli yang akan kita gelar malam ini,"

    Lebih lanjut, Patroli Skala Besar ini, telah ditekankan kepada anggota agar selalu mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat, tidak ada tindakan menyimpang yang dapat mencederai institusi serta menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat TNI-Polri. Ungkapnya.

    Disamping melaksananakan Patroli Kapolres Polman juga melaksanakan pembagian bansos berupa sembako kepada masyarakat yang ekonominya paling terdampak seperti pedagang kaki lima, yang bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini. 

    Upaya tersebut dilakukan demi keselamatan masyarakat, dan kita berharap laju penyebaran covid-19 diwilayah kita dapat terus menurun sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Ujar Kapolres

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +