-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sisir Tempat Keramaian, Polres Pasangkayu Ingatkan Warga Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    24/07/21, 12:25 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Personil Gabungan Sat Samapta dan Lantas Polres Pasangkayu melaksanakan Patroli disejumlah titik yang dianggap bisa memunculkan kerawanan di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Jumat Malam (23/07/21). 

    Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Jumanto Agung, S.H., bersama KBO Lantas IPDA Agus Salim Tahang dan personil Patmor Sat Sabhara menyasar beberapa tempat diantaranya Cafe Jazz, Cafe ippong, Bundaran SMART, Cafe Padaidi dan Djapos untuk memastikan bahwa dilokasi tersebut kondusif dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas. 

    Kasat Lantas AKP Jumanto Agung yang memimpin Patroli mengatakan bahwa, "Giat patroli yang kita lakukan adalah bentuk kesiapsiagaan Polres Pasangkayu dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Kabupten Pasangkayu sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar tidak berlama-lama nongkrong dicafe dan sebaiknya makanan atau minuman dibungkus dan dibawah Pulang," kata Kasat Lantas.

    Selain itu, "Kami juga tak lupa mengingatkan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan yakni menggunakan masker setiap saat dan kemanapun serta pada saat berinteraksi dengan siapapun". Pungkas AKP Jumanto Agung.

    (TW/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +