-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Dengan Prokes Ketat, Kasetukpa Lemdiklat Polri Pimpin Sertijab Kabag Bimsis dan Kabid Proftek

    Admin
    06/07/21, 13:40 WIB Last Updated 2021-07-06T10:11:37Z
    Wargata.com, - Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto bertindak sebagai inspektur upacara pada acara serah terima jabatan di lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri, Selasa (6/7).

    Acara tersebut yang bertempat di lapangan Soetadi Ronodipuro itu berjalan khidmat dan mempedomani protokol kesehatan Covid-19. 

    Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kabag Bimsis dari Kombes Pol Yusran Cahyo yang selanjutnya dipromosikan sebagai Widya Iswara Muda Sespimti Lemdiklat Polri kepada Kombes Pol Drs. Ignatius Agung Prasetyoko yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Resnarkoba Polda Jateng.

    Kemudian Kabid Proftek dari Kombes Pol Dewa Nyoman yang selanjutnya dipromosikan Kabag Binfung Ro Renmin Baharkam Polri kepada Kombes Pol Dra Ni Ketut Widyana Sulandari yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Sepolwan Lemdiklat Polri. 
    "Selamat datang kepada pejabat baru, dengan harapan ke depan agar segera menyesuaikan diri dan mengembangkan inovasi yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya," ucap Mardiaz dalam sambutannya.

    Mardiaz menyebutkan saat ini sedang berjalan pendidikan SIP angkatan ke 50 yang menyisakan waktu tinggal 2,5 bulan. Adapun  fokus utama saat ini ialah tentang penerapan protokol kesehatan dan pengendalian covid 19 di lingkungan Setukpa.

    "Terimakasih dan selamat kepada pejabat lama dengan jabatan barunya semoga semakin sukses, dan kepada pejabat baru serta seluruh personel Setukpa kita selesaikan program pendidikan yang sedang berjalan dengan penuh rasa tanggung jawab dan persiapan untuk menyambut pelaksanaan program pendidikan selanjutnya yang dalam waktu dekat akan kembali digelar di Setukpa Lemdiklat Polri," bebernya.

    (TW/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +