-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Ikuti Seminar Program Kerja KKN Tematik Unhas

    Alam - Admin 2
    06/07/21, 14:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing mengikuti Seminar KKN Unhas Gelombang 106 Tahun 2021 dengan tema KKN tematik peningkatan petan mahasiswa dalam mewujudkan  masyarakat sehat dan ekonomi bangkit di masa Pandemi Covid -19 di Kantor Desa Masalle Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang.

    Adapun yang hadiri pada acara yaitu Penyuluh KPH Kabupaten Enrekang, Camat Masalle atau yang mewakili, Kapospol Masalle, Kades Masalle beserta staf, Sekdes Buntu sarong, Para Kepala Dusun sedesa Masalle, dan 24 orang mahasiswa Unhas  Makassar, Selasa (07/06/21).

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Meberikan sambutan berupa pesan kepada mahasiswa agar dalam pelaksanaan kegiatannya senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sekaligus menanyakan kepada mereka terkait hasil swab antigen sebelum Melasksanakan kegiatan di Desa Masalle.

    IPTU Sainal Masing juga mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun mereka berada dan saling menjaga satu sama lain, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19 ini. Ungkap Kapolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +