-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Tingkatkan Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    08/07/21, 12:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Alla, Piket siaga Polsek Alla, Bripka Putu Budiarsa bersama anggota melaksanakan Patroli di Bank BRI unit Kalosi 

    Seperti diketahui, pada malam hari suasana sangat sepi, aktivitas warga juga relatif jarang, Sehingga tidak menutup kemungkinan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

    Menyikapi hal tersebut, Polsek Alla mengantisipasinya dengan meningkatkan kegiatan patroli, khususnya dimalam hari, Beberapa lokasi menjadi sasaran patroli yang dilakukan oleh Polsek Alla salah satunya adalah kantor Bank BRI Unit Kalosi.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing menyampaikan, Kehadiran Polisi pada saat patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polisi siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan. 

    Hal itu dilakukan agar dapat tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat dengan berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan serta daerah yang ramai dilewati masyarakat, maupun obyek vital seperti perbankan, ATM dan pertokoan.

    “Kami selalu mengingatkan penjaga Bank BRI untuk sering-sering mengecek situasi di sekitar Komplek Bank mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan patroli situasi aman dan kondusif,” Ungkap Kapolsek, Kamis (08/07/2021).

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +