-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Libatkan Ormas, TNI-Polri Himbau Prokes dan Salurkan Bansos ke Warga

    Admin
    24/07/21, 11:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - TNI Polri gandeng Ormas dalam rangka patroli skala besar di Enrekang, serta memberikan himbauan prokes dan memberikan beberapa paket bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., bersama Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar pimpin pelaksanaan patroli skala besar yang di ikuti Ketua HMI Cabang Enrekang Rahmat Flo bersama 3 rekannya,1 Peleton TNI, dan 1 pleton Polri.

    Hal tersebut bertujuan untuk menegakkan protokol kesehatan dalam rangka PPKM darurat tingkat Kabupaten Enrekang, Sabtu (24/07/21).

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menjelaskan sebagaimana Kabupaten Enrekang mengalami peningkatan angka penularan Covid-19 yang signifikan hingga mencapai zona orange.

    "Untuk daerah jawa dan bali sudah memasuki level 4  darurat penanganan covid-19, bahkan sudah diperketat betul, ini perlu kita antisipasi, yang rawan di daerah kabupaten Enrekang,". Ucapnya.

    Maka dari itu, "Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab Prokes ini bertujuan tak lain menjaga diri kita,keluarga, dan lingkungaan sekitar kita" ujarnya

    Lanjut, Kapolres Enrekang menyampaikan kepada para masyarakat, Besok seluruh jajaran Kepolisian melaksanakan vaksin tahap II secara serentak untuk di Kabupaten Enrekang, dan telah disiapkan 13 titik yang bekerja sama dengan dinkes dan dibantu unsur terkait lainnya

    "saudara-saudara sekalian jangan ragu untuk mengikuti vaksinasi ini, walaupun tidak 100% menjamin melindungi dari covid-19 tetapi ini sebagai bentuk usaha kita melawan virus ini" Jelasnya

    Tak lupa Kapolres Enrekang bersama Dandim 1419/Enrekang yang mengandeng ormas untuk melaksanakan baksos untuk diberikan kepada masyarakat. seperti pedagang kaki lima (PKL) dan warga kurang mampu.Bantuan ini tulus dan ikhlas sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan.

    "Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat, Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan COVID-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,". ucap AKBP Andi Sinjaya

    Sementara salah satu masyarakat mengatakan bahwa, sangat terharu dengan yang dilakukan oleh TNI Polri bersama Ormas, Mereka mengucapkan terima kasih kepada para jajaran, "semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.". Ucapnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +