-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Personel

Cyber Media
02/07/21, 21:12 WIB Last Updated 2021-07-02T14:56:30Z
Wargata.com, Sulsel - Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Reguler dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota bersangkutan.

Bertempat di halaman Mapolres Enrekang telah berlangsung Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri Jajaran Polres Enrekang Periode 01 Juli 2021, Kegiatan Upacara Korps Raport dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., Jumat (02/07/21).

Dalam pelaksanaan upacara Korp Raport, juga diikuti Wakapolres, Pejabat utama dan Personel yang melaksanakan Korps Raport periode TMT 1 Juli 2021 yaitu sebanyak 16 personil yakni dari  Bripka ke Aipda sebanyak 6 personel, dari Brigpo ke Bripka sebanyak 5 personel, dari Briptu ke Brigpol sebanyak 2 Personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 3 personil.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan.

”Selanjutnya untuk anggota yang telah naik pangkat kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri. Oleh karenanya, nikmat dan rahmat yang telah dianugrahkan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji sesuai tingkat kepangkatannya”, pungkas Kapolres.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+